Sabtu, 22 Januari 2011

Jika DUCATI Membuat Mobil


Milan - Begini jadinya jika produsen motor balap seperti Ducati membuat mobil. Meski baru sebatas gagasan, sketsa mobil Ducati yang dinamakan D16RR2 ini pantas
membuat lawan-lawannya gemetar.

Lawan gemetaran karena mobil konsep yang dibuat Ducati ini mengusung beragam spesifikasi yang memupuni untuk sebuah mobil sport.

Seperti dikutip Auto Express, Kamis (2/6/2010) mobil ini berbekal sasis model tubular yang merupakan campuran dari serat karbon yang ringan yang kemudian ditutupi oleh bodi yang juga terbuat dari serat karbon. D16RR2 pun dipercaya mampu memberikan sensasi berkendara ala superbike di sebuah kendaraan roda empat.

Sementara dapur pacunya dihuni oleh sebuah mesin V8 yang dibuat dari dua mesin motor Ducati Desmosedici L4 yang mampu mengembangkan tenaga hingga 420bhp meski mobil ini memiliki berat 450 kg.

Nah karena sudah kadung dikenal sebagai merek yang memiliki performa di atas rata-rata, maka mobil pertama Ducati ini pun juga di baluri berbagai aksesoris balap seperti suspensi Ohlins, rem dari Brembo dan roda Marchesini.

Mobil Ducati ini memiliki dua tempat duduk yang terintegrasi dengan badan mobil yang mampun menghadirkan sensasi mengesankan dari sebuah Ducati.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons