Sabtu, 22 Januari 2011

Mobil Masa Depan dari General Motors


Selasa, 11 Januari 2011-Gadgetan.com, Ada yang menarik dan menjadi pusat perhatian pada ajang CES 2011 kemarin. General Motors atau lebih dikenal sebagai GM produsen besar mobil yang ‘bermarkas’ pusat di Amerika Serikat ini meluncurkan sebuah mobil listrik masa depan bernama Electric Networked Vehicle atau lebih mudah disingkat dengan EN-V.
EN-V sendiri merupakan sebuah projek konsep besar dari General Motors tentang sebuah mobil listrik masa depan yang akhirnya benar-benar terealisasi.




Dengan ukurannya yang kecil hanya berpenumpang dua orang dengan bentuk yang super unik dan teknologi tinggi, menempatkannya sebagai mobil listrik masa depan saat ini.
EN-V pamer kebolehan dengan kecepatan maksimum sekitar 40 kilometer per jam dan jangkauan hingga 40 kilometer. Dengan adanya mobil semacam ini diharapkan dapat sedikit disamping mengatasi isu polusi udara, juga transportasi pilihan yang unik, mengatasi kemacetan lalu lintas, dan bisa mengatasi masalah tempat parkir yang sedikit.




Juga bisa dipergunakan untuk sekedar berjalan-jalan santai ditaman sekitar rumah. Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki mobil keren ini? sayangnya hingga saat ini General Motors belum merilis harga resminya, kabarnya akan mulai dipasarkan di China.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons